Perkataan Perkataan Humor Terbaru 2018 Yang Wajib Kita Ketahui

Perkataan Perkataan Humor Terbaru 2018

Perkataan Perkataan Humor Terbaru 2017 - Pemirsa, Perkataan lucu juga Bisa kamu gunakan untuk membuat seseorang terkesan lho. Coba aja kamu tanya ke beberapa temanmu mengenai tipikal kekasih yang mereka harapkan. Sebagian besar dari mereka mungkin akan mengatakan bahwa mereka menyukai orang yang humoris. Mengapa? sebab sebagian besar orang berpendapat, mengobrol dengan orang humoris akan lebih menyenangkan daripada mengobrol dengan orang yang lebih suka mengirim Perkataan-Perkataan mutiara cinta. Tapi ingat, semua ada batasannya. Orang humoris pun Tak seharusnya bertindak Anemia serius dalam segala hal. Nah, kalau kamu ingin coba belajar membuat Perkataan Perkataan lucu,
Perkataan Perkataan Humor

Perkataan Perkataan Humor Terbaru 2018

Berhentilah untuk menuntut ilmu sebab ilmu itu Tak bersalah.
Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang setelah itu…
bila ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. bila begitu adanya, marilah kita tidur.
Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….
Seberat apapun pekerjaan, apabila Tak dikerjakan maka akan terasa ringan.
bila anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.
Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria Tak sukses, ada dua.
Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.
Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, akan tetapi Tak pernah menandingi saya dalam tinju. (Anonim)
Jangan salahkan diri anda bila anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, sebab jelek yaitu keturunan. Haha ..
Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) supaya jadi SAKINAH (Sekali terkena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa aja).
bila anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya Turut
Bagaimana anda memanggil anjing tanpa kaki? Tak peduli bagaimana Anda memanggilnya, dia Tak akan datang. (Anonim)
Waktu yaitu guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal. (Louis Hector Berlioz)
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Kegagalan yaitu kesuksesan yang tertunda…kebohongan yaitu kejujuran yang tertunda.
Rata-rata wanita lebih suka mempunyai kecantikan daripada otak, sebab rata-rata pria Bisa melihat lebih bagus daripada yang Bisa berpikir. (Anonim)
Dicari!!!
Lem yang Bisa menyambungkan CINTA yang Frustasi dan merekatkan hati yang patah.
Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut sebab mesti BAYAR HUTANG…cieee
Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!
Maaf!!!
Pulsa Anda Tak cukup untuk melihat foto saya.
Isi dulu sana! hhahahaaa
#Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v
Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.
Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!
Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.
Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa
Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!
INGAT!
Rokok itu Tak berbahaya bagi kesehatan selama Tak ada koreknya.
Ya Tuhan bila dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan Perkataan BUKAN dari hidup ini.
Cintailah seorang wanita aja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih bagus daripada Tak ada.
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Sebenarnya, yang melahirkan uang yaitu Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Ada yang bilang kalo manusia tak Bisa hidup tanpa cinta, padahal kan tak Bisa hidup tanpa oksigen.
Hal yg paling menyakitkan saat aku beli indomie yaitu saat euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).
Susah jeung suka dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.
Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?
Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan.
Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan memakai meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.
Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.
Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang langsung tibabaradug lumpat ka cai.
Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP.
Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi “Mas Bruno”.
Lulus UN tingkat SMP, seorang jomblo merayakannya dengan men-coret coret wajah mantannya.
Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya Tak menyebabkan kanker, Agresi jantung, masalah kehamilan & janin.
Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, supaya hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!
Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.
Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca tulisan ini).
Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.
Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Jangan salahkan diri anda bila anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, sebab jelek yaitu keturunan. Haha ..
Cintailah seorang wanita aja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih bagus daripada Tak ada.
Jangan Arogan dipanggil pak camat, jangan Arogan dipanggil pak lurah, jangan Arogan dipanggil pak bos, sebab nanti di PANGGIL TUHAN
Sebenarnya, yang melahirkan uang yaitu Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Orang bijaksana Tak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu Absolut.
Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.
Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang
Sekianlah rangkain Perkataan Perkataan humor yang Bisa admin sampaikan , semoga bermanfaat dan membuat sahabat terhibur dan tak galau,, 
Previous
Next Post »