Perkataan Perkataan Move On Motivasi Terbaru 2018 Yang wajib Anda Tau

Perkataan Perkataan Move On Motivasi Terbaru 2018

Perkataan Perkataan Move On - Move On merupakan istilah yang populer di generasi muda sekarang. Arti dari istilah move on yaitu bangkit dari keterpurukan dengan melupakan masa lalu dan menatap masa depan yang telah direncanakan atau dicita-citakan.

Istilah ini lebih sering diterapkan terhadap orang yang sedang patah hati dan sulit untuk melupakan hal yang pernah ia dialami. 

Cara Move On saat Masih Terobsesi dengan Mantan Kekasih

saat Anda Frustasi dengan kekasih sebab dia berbuat buruk pada Anda, berhentilah untuk mengenang masa-masa indah bersamanya. Perasaan menyangkal tersebut, membuat Anda sulit move on. Ini cara untuk membantu Anda supaya Bisa meneruskan hidup, tanpa bayang-bayang masa lalu, seperti dilansir Future Scopes.

1. Menerima Fenomena
Anda Bisa memulai dengan menerima apa yang telah terjadi. Memang gampang diucapkan dibanding melakukannya. Tapi siapapun aan menyarankan orang yang patah hati untuk Bisa menerima Fenomena, sebab itulah yang Bisa dilakukan supaya Bisa melanjutkan hidup.

2. Hilangkan Perasaan Bersalah
Bebaskan diri dari perasaan bersalah dan menyesal setelah Frustasi. '

3. Singkirkan Hal-hal yang Bisa Mengingatkannya
Cara untuk move on yaitu dengan Tak mengingat-ingat mengenai si dia. Untuk itu singkirkan barang-barang yang akan membuat Anda semakin mengingatnya.

4. Fokus Pada Diri Sendiri
Menjadi jomblo pasca Frustasi cinta merupakan waktu yang tepat untuk 'merapikan' diri sendiri.

5. Mencari Rutinitas Baru
Selain membuat Anda lebih sibuk, rutinitas baru Bisa menyegarkan pikiran Anda. Anda bias mencoba mendaftarkan diri di tempat fitnes, Turut kelas make-up atau kursus menjahit.

6. Hindari Langsung Mencari Pacar Baru

Mencari kekasih baru Tak membuat Anda Bisa lupa dengan mantan kekasih. Pria baru yang hadir Bisa aja hanya menjadi pelarian Anda. Dari pada terburu-buru menjalin Interaksi dengan orang lain, lebih bagus berkumpul dengan teman-teman Anda. Banyak cara yang Bisa dilakukan untuk menyingkirkan perasaan kesepian.

Perkataan Perkataan Mutiara Bijak supaya Move On Terbaru 2018

Perkataan Perkataan Move On

Cinta itu saling melengkapi. Dicintai dan mencintai, bukan hanya dicintai namun kamu justru mencintai oranglain.

Hal yg menyedihkan dalam cinta yaitu saat kita tak cukup berani untuk mengatakan apa yg kita rasakan.

Sebaik-baiknya orang yaitu keluarga, sebab bagaimana pun mereka akan mengusahakan apapun tuk membuatmu bahagia

terkadang kita sangat merindukan kebersamaan saat kita merasa terlalu lama dalam kesendirian.

Pria yg mencintaimu, bukan mereka yg hanya mendengarkan apa yg kamu katakan. Tp juga Bisa memahami apa blm kamu katakan.

terkadang kamu tak menyukai sesuatu, padahal sesuatu itu bagus buatmu.

Wanita lebih memakai perasaan, itu sebabnya mereka ingin diperlakukan penuh dengan kelembutan.

Cinta itu bukan sekedar bgmn dirimu bersamanya, tp bgmn dirimu bs membuat dirinya nyaman & bahagia

Cinta yg benar-benar tulus yaitu saat kita Bisa tersenyum saat melihat dia bahagia, meskipun taklagi bersama kita.

Dia yg sabar menghadapi kebiasaan-kebiasaan jelekmu yaitu dia yg benar-benar tulus mencintaimu.

Cinta terkadang memang menyakitkan, namun tersimpan kebahagiaan saat kita Bisa dekat dengan dia, dia yg kita suka.

Yang menjadikan seorang wanita kuat sebab adanya orang peduli akan dirinya, dia yaitu sahabat & keluarganya.

terkadang wajib pergi saat kita tau dia lebih nyaman dgn oranglain, oranglain yg mgkn menurut dia lebih sempurna drpd kita.

Kedamaian hati sangat dibutuhkn oleh seorang wanita supaya mmbuat dirinya bs nyaman menjalani hari bahagia yg dia impikan.

Cinta yg tulus tak memandang latarbelakang, sebab dia tahu bagaimana wajib menerima dia yg benar2 kita cinta.

Menemukan sahabat sangatlah susah, sebab bagaimana pun tak semua orang mau untuk peduli dgn dirimu

terkadang orang itu aneh, lebih peduli dengan kehidupan oranglain daripada dirinya sendiri.

Cinta membuat orang Bisa untuk saling melengkapi, bukan justru meninggalkan hanya krn ada yg lebih sempurna.

Semua sahabat pasti kan berarti dlm hidupmu, setidaknya mereka Bisa hadirkan warna disaat smua tampak biasa aja.

Apapun yg kamu lakukan dg rasa amarah, pada akhirnya pasti akan menghasilkan rasa malu.

Pelihara hatimu dg iman yg kuat,kejujuran,dan sifat-sifat yg bagus. Maka niscaya dirimu akan m'jadi pribadi yg bagus.

Jgn biarkan dia trlalu lama menunggu, krn trkadang dia bs berpaling hnya krn ada orang yg lebih bs peduli dg dirinya.

Cinta butuh kepercayaan, percaya dg dirinya meski dia jauh disana.

Cinta itu saling melengkapi,Dicintai & mencintai,bukan hnya dicintai namun kamu justru mencintai oranglain.

Hal yg menyedihkan dlm cinta adlh saat kita tak cukup berani untk mengatakan apa yg kita rasakan.

"Perkataan Perkataan Lucu Galau Move On"

Perkataan Perkataan Lucu Galau Move On
"Move On itu emang cuman enam huruf. Tapi butuh perjuangan enam panca indra untuk melepaskan dan melangkah dari belenggu kegalauan"
"Move On itu ga wajib punya pacar baru, yg penting udah ikhlas ngelepasin mantan dan terima Fenomena kalo misalnya dia udah punya yg baru"
"Mungkin alesan susah move on itu banyak kenangan sama mantan yg gak bsa di lupain, mungkin"
"Cewek cepet move on dibilang gak tulus atau murahan. Tapi, giliran susah move on dibilang lebay atau alay. Serba salah yaa jadi cewek."
"Paling benci sama orang yg bilang "Gue Single tapi Hati gue udah taken" Heloo move on kalo dia sayang sama lo, lo nggak bakal single"
"Cinta tapi dia ga peka-peka. Mau move on tapi terlanjur sayang. Mau cemburu tapi ga punya Copyright. Hahaha"
"Kenapa Move On ituh susah ? sebab dari sekolah SD hingga sekarang yang dipelajari yaitu menghafal atau mengingat, bukan melupakan."
"Kesalahan & kegagalan Bisa terjadi pada siapapun. Jagan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, tapi belajarlah darinya dan MOVE ON."
"Remove contact bbm + delete nomer telepon + unfollow akun mantan. hukumnya wajib apabila kamu ga mau galau dan Bisa melancarkan move on"
"Nama: GALAU hobi: suka manjat tebing Cinta dibayangi kenangan masalalu. akhirnya tak sanggup sebab puncak MOVE ON terlalu tinggi buat diraih.."
"Walau bagaimana pun mantan tetaplah mantan,seseorang yang sudah menyia2kan kita buat apa diharepin balik. Kamu pantas dapetin yang lebih bagus, Move on!"
"MOVE ON Gak berarti kamu udah ngelupain semua kenangan saat bersamanya. Kamu ingat, tapi udah gak berarti apa-apa bagimu"
"Disini gunung disana gunung, ditengah-tengahnya pohon cemara. Mantan bingung, selingkuhannya juga bingung, gue udah Move On dan Bisa ketawa" #HAHAA
Cinta itu seperti kembang api,bersinar indah tapi gak tahan lama.
Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu Pesawat jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.
Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya. Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia! *Biar bersama saya aja :D
Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.
Pacaran sama kulkas aja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.
Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku hingga sekarang.
Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung Tak ada yg melihatmu.
Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini. Emangnya aku baju?!! -_-
udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma Bisa diem melongo :D
Oh my God! Napa ya cintaku seperti klise foto? :'( Terlihat jelas pesonanya saat hanya disinari cahaya dollar.
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.
Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung yang tetap setia menemani hari-harimu bernafas, begitu juga aku tanpa kamu.
Kalo aja mesin fotokopi itu Bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.
Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih??!
Kalau aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.
Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.
Daripada gak mempunyai apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma Bisa mempunyai fotomu. Itu udah cukup kok. *ngenes
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu gak sayang kepadamu..
Jatuh cinta berjuta rasanya … Jatuh dari hati kamu sakit tapi kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt banget...
Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
Merokok Mengurangi resiko kematian - Tak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
Ya Tuhan bila dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok
Kenangan indah bersamamu akan ku ingat hingga lupa.
Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar Frustasi? Kami ganti!"
Dulu papaku nyuruh aku sekolah hingga jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan
Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan inti. Galau itu wajib di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter.
Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
Menunggu samapi lo Frustasi pun gpp yang penting lo jadi milik gue Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.
aku Tak galau, akan tetapi aku cuma takut kehilanganmu..
Aku wajib bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku..
aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
Hidup itu perubahan. Kemarin mungkin dia milik kita, tapi mungkin hari ini dia meninggalkan kita: :')
Aku tuh udah kayak bola basket yang kamu mainin, kamu mau lempar. Tapi kamu berfikir kalo kamu lempar bolanya kamu gabisa mainin lagi. #KataGalau
saat aku melihat mu,ak takut mencintai mu. sekarang aku mencintai mu,tapi aku takut Dehidrasi mu.
Aku lebih suka menangis di dalam kamar dgn volume TV di kencengin, supaya ga ada yang Bisa denger suara tangisan ku.
Cepet banget ya kamu udah Bisa move on dari aku,bahkan kamu udah Bisa ngelupaiin semua kenangan kita :') sedang kn aku lama move on dari kamu, mungkin sebab aku jalan kaki jadi lama :((
saat aku melihat mu,aku takut mencintai mu...sekarang aku mencintai mu,tapi aku takut kau tak mencintaiku..
Aku lebih suka jalan di saat hujan karna air mataku seperti jatuh dari langit, beda kalau sedang dirumah air mataku sepertinya jatuh dari langit2, apalagi kalau lagi tidur air mataku keluar dari bibir :'( *iler
Tolong jangan paksa aku untuk beruabh sebab aku bukanlah power rangers :'(
Aku tanpamu bagaikan kemacetan di Jakarta berantakan.
Aku disini, kamu disana, kamu sama dia, Aku sama siapa?
bila dengan menyakiti Bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah.. lakukanlah pada orang lain. :D
Sebaik-baiknya jomblo yaitu mereka yang tawakal (Tak Pernah Kehabisan Akal) - buat ga jomblo..
Yang lain udah punya pacar tapi masih ngaku jomblo supaya Bisa nambah pacar, sedangkan gue yang jelas-jelas beneran jomblo ga pernah Bisa pacar. Kan kam-prettt..
Mas.. Namanya siapa? -- Galih neng.. -- Namanya Galih itu pasti ada artinya?.. -- Ada, GaLih (Galau itu Perih)
Maling ada ada yang ngejar.. Masa Loe engga? :D
Loe kira gue layangan, ditarik ulur?? Giliran Frustasi baru dikejar.. #Perkataan-Perkataan Galau
Berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian, Mantan udah ke penghulu kita masih sendirian. :D

Perkataan Perkataan Move On Frustasi Cinta 

Perkataan Perkataan Move On Frustasi Cinta
Melupakan seseorang yg telah memberimu banyak hal tuk diingat yaitu hal yg sangat sulit. Tapi bila itu yg terbaik, lepaskanlah.

Berikan perhatian dan pengertian yg tulus kepada siapapun. sebab dengan itu, semangat akan terus terjaga.

Ilmu yaitu anugerah, sekecil apa pun itu. Jangan sia-sia kan ilmu, buat kita dan orang lain lebih bermanfaat dan bahagia karenanya.

Keutamaan berbagi dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, akan tetapi berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Pikiran hanya suatu langkah awal. Mempunyai pikiran yg bagus dan bijak tanpa diiringi dengan suatu tindakan hanyalah sia-sia.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku ketenangan dlm menerima hal buruk, keberanian untuk mengubahnya, dan kebijaksanaan untuk melakukannya.

Masihkah enggan melepas masa lalu dan terus bersedih karenanya? Ingat lah, kebahagiaan ada didepan, bukan dibelakang.

saat Dehidrasi orang yg kamu cintai, hapus air matamu. Lihatlah sekitarmu, masih ada yg mencintaimu, mereka sahabatmu.

Km tak Bisa kembali menjadi dirimu di masa lalu, namun km punya kesempatan untk menjadi dirimu yg lbh bagus.

Jujur pada diri sendiri, selalu tempatkan hatimu dalam menjalankan segala hal supaya kamu mempunyai Heroisme yang damai.

Dengan berserah diri sepenuhnya, Tuhan akan selalu menunjukkan kebaikan dan jalan Futuristis kebahagiaan.

bila ia yg terbaik untukmu, ia tak akan menyakitimu. Tak wajib meratapi orang yg sudah melukaimu, biarkan ia pergi.

Cinta Tak egois, tak juga memaksa. saat kebahagiaan orang yg kau cintai lebih pentingdaripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.

Bukan mengenai berapa banyak teman yang km punya, namun berapa banyak teman yang Bisa km andalkan.

Hal yg paling menyakitkan dalam suatu Interaksi yaitu dilupakan seseorang yg tak Bisa kamu lupakan.

Kesalahan terkadang menyakitkan. Namun lupakanlah kesakitan dari kesalahan, ingatlah pelajarannya.

Jangan buang waktumu dengan menjalankan hal yg Tak wajib. Berfokuslah pada hal yg menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih bagus.

Apapun yang ingin kamu lakukan, lakukanlah sekarang. Ketahuilah bahwa waktu di esok hari tidaklah terlalu banyak.

Sahabat yaitu mereka yang tahu bahwa ada kesedihan dalam dirimu saat seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Tak ada yang tak Bisa kamu capai bila kamu benar-benar memutuskan untuk berkomitmen untuk mencapainya.

Tak salah membalas bila dilukai, tapi lebih bagus memaafkan. Pribadi besar mengutamakan kebaikan daripada permusuhan.

Awali hari ini dengan doa dan Asa, supaya Tuhan senantiasa menyertai setiap langkah kita. Selamat pagi, Nusantara..

Doaku hari ini: Tuhan, tetapkan aku dalam iman yg kokoh, datangkanlah kebaikan dan jauhkanlah segala keburukan.

Suatu hari kamu akan mengingat kembali masa dimana kamu merasa benar-benar hidup. Jadi mulailah hari ini dengan cinta.

Jangan mencoba untuk bijaksana lebih dari orang lain, namun cobalah bijaksana lebih bagus dari diri sendiri.

Dekatkan dirimu dengan orang yg memusuhimu. sebab musuh yaitu pemberi masukan yg paling jujur untuk kamu memperbaiki diri.
Baca juga : 
Perkataan Perkataan 
Perkataan Perkataan Mutiara 
Perkataan Perkataan Bijak 
Sekianlah rangkaian mengenai Perkataan Perkataan move on yang Bisa katakata.co.id berikan untuk sahabat setia. Semoga Perkataan di atas menjadiinspirasi dan menjadi motivasi bagi sahabat semua.Semoga bermanfaat. 
Previous
Next Post »