Perkataan Perkataan Puitis Menyentuh Hati + Romantis Terbaru 2018 Yang Wajib Kita Tau

Perkataan Perkataan Puitis Menyentuh Hati + Romantis Terbaru 2018

Perkataan Perkataan Puitis Menyentuh Hati + Romantis Terbaru 2017 - puitis yaitu perangkat sastra yang digunakan dalam suatu puisi untuk memasukkan makna ke dalam puisi. Puitis perangkat Bisa hal-hal seperti aliterasi, metafora, similes, dll.
Perkataan Perkataan Puitis yaitu Karya sastra dengan cara Publik Bisa dibedakan menjadi tiga: puisi, prosa, dan drama. dengan cara etimologis istilah puisi berasal dari Perkataan bahasa Yunani poesis, yang berarti membangun, membentuk, membuat, menciptakan. Sedangkan Perkataan poet dalam tradisi Yunani Kuno berarti orang yang mencipta melalui imajinasinya, orang yang hampir-hampir menyerupai dewa atau yang amat suka kepada dewa-dewa. Dia yaitu orang yang berpenglihatan tajam, orang suci, yang sekaligus merupakan filsuf, negarawan, guru, orang yang Bisa menebak kebenaran yang tersembunyi.
Inilah Perkataan Perkataan indah yang singkat dan pendek untuk sahabat setia Perkataan puitis indah. Perkataan Perkataan ini saya rangkai dari Perkataan Perkataan puitis indah romantis buat pacar baru, Perkataan Perkataan puitis indah ucapan selamat pagi yang romantis,

Perkataan Perkataan Puitis Menyentuh Hati + Romantis Terbaru 2018

Perkataan Perkataan Puitis
Seseorang tak wajib sempurna untuk jadi apa yang Anda butuhkan. Tak ada yang sempurna, tapi cinta mampu buat seseorang sempurna di mata Anda.
Menyakitkan saat Anda berpikir bahwa Anda punya arti dalam hidup seseorang, namun setelah itu dia membuktikan bahwa Anda salah, ternyata Anda Tak berarti dalam hidupnya.
I love you sayang , dan setiap kali aku melihat mu, Aku hanya ingin memelukmu dalam pelukanku dan Tak pernah membiarkanmu pergi sebab kau gadis yang mengisi semua relung di hatiku.
Kesal, marah dan kebimbangan, terkadang membawa kegalauan, Perkataan hati terbalut luka,hingga dendam kan sirna, selamat tidur dalam peraduan yang nyaman, seiring doa dariku, sobat.
Malu bertanya akhirnya nyasar, pulang ke rumah membawa Ebonit, hatiku berguncang dan berdebar, lihat dirimu semakin ayu.
penggembala menyabit rumput, anak dusun menggoreng pisang, hatiku makin terpaut pada engkau seorang.
Buat rujak pakai belimbing, mencuci baju di atas papan.
Wajahmu memang tak tersaing, dirimu bener bener rupawan
Anak pantai bermain layang, dinding dibuat dari bambu, sekarang diriku makin sayang, lihat wajahmu makin ayu.
Berbelanja ke swalayan, tak lupa membeli palu, engkau hebat bagai nelayan
hanya kamu yang mampu menjaring hatiku.
Saat bahagia dalam genggaman, kala kaki ringankan langkah
dan cintapun ada dalam hati, selamat tidur sayangku, mimpi indah menyertaimu.
Kalo aku keujanan pas bareng kamu, air hujan yang dingin sekalipun akan terasa seperti air shower yang hangat…
Tak wajib mengejar cinta yang telah pergi meninggalkanmu, cukup hubungi dukun.
Kamu tau gak? mencintaimu itu kaya aku memancing ikan. Sekali dapet, gak akan aku lepas lagi hingga kapan pun…

Jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong Cepet lunasi utangmu.
Rasa Hangat setahun tentu aja Bisa dihapus hujan hanya sehari. Aku menjomblo setahun juga dihapus kamu sehari…
Sejak aku kenalan sama kamu, aku pengen belajar terus nih. Belajar untuk jadi yang terbaik buat kamu…
cinta yaitu saat kamu memahami apa yang mereka butuhkan dan inginkan, bila yayang butuh ciuman jangan beri tendangan.
Biarin aja yamaha semakin di depan, aku cuma mau di samping kamu aja selamanya…
Hidup tanpa kamu yaitu seperti Perkataan-Perkataan tanpa huruf vokal … tak Ambiguitas dan sia-sia.
Kamu tau gak? mencintaimu itu kaya aku memancing ikan. Sekali dapet, gak akan aku lepas lagi hingga kapan pun.
cinta yaitu saat kamu memahami apa yang mereka butuhkan dan inginkan, bila yayang butuh ciuman jangan beri tendangan.
Kamu tau gak? cuma ada 3 manis alami yang ada di dunia ini, gula, madu dan kamu…
Aku Tak peduli apa yang terjadi dalam hidup mu, aku akan selalu menghargaimu dan mengingat waktu yang menakjubkan ini saat kita sedang menjalani hidup bersama-sama.
Sebenarnya kamu bukanlah yang pertama untukku, akan tetapi kamu pasti yang terakhir bagiku.
Aku hanya butuh waktu sedetik aja untuk menyukaimu, tapi aku butuh seumur hidup untuk melupakanmu.
Buat mereka, kamu hanya manusia biasa, tapi buat aku, kamulah yang luar biasa…
Cinta Bisa aja datang dan pergi sesuka hati, tapi cintaku gak pernah menyerah untuk mendapatkanmu…
Kamu itu suka makan kerupuk ya? Tawa kamu itu loh renyah banget, aku suka banget…
Cinta yaitu saling mempunyai. Kasih sayang yaitu saling memberi. Cinta yaitu kejujuran. Mencintai bukan untuk saling mengkhianati.
Katakan apa yang seharusnya kamu katakan. sebab bila hanya diam, hanya penyesalan yang akan kamu dapatkan.
Cinta itu tumbuh dengan sendirinya, sulit untuk dirasa, sulit untuk dilihat, akan tetapi saat cinta itu telah datang kita tak akan mampu menahannya.
saat kita dalam keraguan, disitulah pengharapan dibentuk. saat kita dalam penderitaan, disitulah iman ditempa dan dibentuk. Maka hendaknya cara pandang kita menembus batas keraguan dan penderitaan itu.
Terkadang, perpisahan yaitu untuk kebahagiaan. sebab mungkin Anda akan merasa lebih tersakiti bila Tak berpisah saat ini.
saat seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu sebab mereka sulit mengakuinya atau sebab terlalu sakit untuk kamu tahu.
Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan beberapa orang yang salah dahulu sebelum bertemu orang yang tepat, sehingga saat kita akhirnya bertemu seseorang yang tepat, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur.
Hal terbesar yang pernah Anda pelajari yaitu untuk mencintai dan dicintai.
Anda pikir Anda terlihat kuat sebab Anda Bisa bertahan, akan tetapi kekuatan terletak pada melepaskan sesuatu yang berharga.
Buatlah diri Anda orang yang lebih bagus dan kenalilah diri Anda sebelum mencoba mengenali orang lain dan mengharapkan mereka mengenal Anda.
Meskipun banyak orang akan masuk dan keluar dari hati Anda, hanya ada satu akan ingin tinggal dihati. bila Anda menambal hati yang penuh lubang, pikirkan berapa banyak kemudahan untuk bertahan.
Jangan buang waktu kamu pada seseorang yang orang itu Tak mau membuang waktunya untukmu.
Cinta yaitu menerima dengan sepenuh hati tanpa mengharapkan sesuatu yang lebih.
Jangan menunggu waktu yang tepat untuk menjalankan sesuatu, sebab waktu Tak akan pernah tepat bagi mereka yang menunggu.
bila Anda mengisi hati Anda dengan penyesalan masa lalu dan kekhawatiran masa depan, Anda Tak mempunyai hari ini untuk disyukuri.
Banyak hal yang Bisa menghitung, Tak masuk hitungan. Banyak hal yang Tak Bisa menghitung, benar-benar dihitung.
Untuk mengetahui suatu kebenaran wajib menembus seperti anak panah yang mungkin akan menyebabkan terluka.
Sahabat yang sejati yaitu orang yang Bisa berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan Perkataan-Perkataan anda.
Setiap orang akan pernah menjalani takut akan sesuatu, mencintai sesuatu, dan telah Dehidrasi sesuatu.

Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya sebab tak ingin menerangkan mengapa dia bersedih.

Terkadang, seseorang sulit untuk jatuh cinta, sebab saat dia telah membagikan seluruh hatinya, dia tak dapatkan kembali seutuhnya.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna untuk dicintai, lebih bagus belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas untuk dicintai.

Ada saatnya semua itu wajib dipertahankan. Ada saatnnya juga semua itu wajib dilepaskan. Tinggal bagaimana kesiapan kita untuk mempertahankan atau melepaskan.

Segalanya ada batasanya. Syukuri yang sudah ada itu lebih bagus dari pada berharap yang belum ada.

Cinta membuat hidup menjadi indah, Hidup yang indah ini ingin dinikmati bersamanya, itulah cinta.
Bersyukurlah, sebab mempunyai orang-orang yang mecintaimu.

Jangan mencari orang yang sempurna akan tetapi cintailah orang yang mencintai kamu dengan cara yang sempurna.

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka Agunan bagi orang tersebut yaitu Tak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.

Sesuatu yang belum dikerjakan, sangat sering tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah sukses melakukannya dengan bagus.

Orang yang sukses akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk menjalankan dalam suatu cara yang berbeda.

“Kami mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa yang (menjadikan) dunia tujuan utamanya, maka Allah akan mencerai-beraikan urusannya dan menjadikan kemiskinan/Tak pernah merasa cukup (selalu ada) di hadapannya, padahal dia Tak akan menemui (harta benda) duniawi melebihi dari apa yang Allah tetapkan baginya. Dan barangsiapa yang (menjadikan) akhirat niat (tujuan utama)nya, maka Allah akan menghimpunkan urusannya, menjadikan Harta/selalu merasa cukup (ada) dalam hatinya, dan (harta benda) duniawi datang kepadanya dalam keadaan rendah (Tak bernilai di hadapannya)”.
(HR Ibnu Majah (no. 4105), Ahmad (5/183), ad-Daarimi (no. 229), Ibnu Hibban (no. 680) dan lain-lain dengan sanad yang shahih, dinyatakan shahih oleh Ibnu Hibban, al-Bushiri dan Syaikh al-Albani)
“Orang yang mencintai dunia (dengan cara Over) Tak akan lepas dari tiga (macam penderitaan): Kekalutan (pikiran) yang selalu menyertainya, kepayahan yang tiada henti, dan penyesalan yang tiada berakhir. Hal ini dikarenakan orang yang mencintai dunia (dengan cara Over) bila telah menemui sebagian dari (harta benda) duniawi maka nafsunya (Tak pernah puas dan) terus berambisi mengejar yang lebih dari pada itu, sebagaimana dalam hadits yang shahih Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Seandainya seorang manusia mempunyai dua lembah (yang berisi) harta (emas), maka dia pasti (berambisi) mencari lembah harta yang ketiga.‘”
(HR. al-Bukhari, no. 6072 dan Muslim, no. 116)

“Tiga hal yang barangsiapa ketiganya ada pada dirinya, niscaya dia akan menemui manisnya iman. Hendaklah Allah dan Rasul-Nya lebih ia cintai daripada selain keduanya, dan hendaklah dia mencintai seseorang dan tidaklah dia mencintainya melainkan sebab Allah, dan hendaklah dia benci untuk kembali kepada kekufuran setelah Allah selamatkan dia dari kekufuran itu sebagaimana dia benci untuk dilemparkan ke dalam neraka.”
(HR. Al-Bukhari no. 16 dan Muslim no. 43)

Kumpulan Perkataan Perkataan Puitis Bijak Buat Sahabat

Perkataan Perkataan Puitis

Cinta dan kasih sayang mempunyai persamaan. Keduanya memperkaya rasa dan menceriakan hati sang pemilik nya.♥♥
Kita tak mengetahui berapa banyak orang yang berarti dalam hidup kita, hingga kita sadar bahwa kita merindukan kehadiran mereka.
Tuhan, apakah Engkau akan menjawab do’a mengenai cita-citaku. Ia senan tiasa dalam naungan kasih sayang-Mu.
Setop mencari dia yang sempurna tuk dicintai, sebab yang penting yaitu persiapkan dirimu tuk jadi seseorang yang pantas untuk di cintai.
Mencari sahabat sejati tak semudah mencari teman, kalau sahabat sejati mau menerima kita dalam suka dan duka.
Dalam suatu Interaksi kita kan selalu menemukan yang menyebabkan masalah, akan tetapi juga menguatkannya.
Pabila seseorang meninggalkanmu sebab ke salahmu.”Terimalah” Tapi sebab ada cinta, jangan menyerah untuk meraih kembali hatinya.
saat cinta, mendapati suatu perbedaan, jangan di cari siapa yang bersalah, sebab kamu dan dia yaitu satu kesatuan yang sama dengan tujuan yang sama pula..
Mencari cinta yang sempurna Tak lah mudah, terkadang wajib berjuang untuk mendapatkannya.
Anda tak akan pernah sukses bila tak menjalani ke gagal, tak akan pernah bahagia bila tak sedih, dan tak dapatkan cinta sejati bila tak pernah sakit hati.

Jangan menilai seseorang dari masa lalunya, sebab kita semua sudah hidup di masa sekarang . Semua orang Bisa aja berubah, biarkan mereka membuktikannya.

Apa yang seharusnya kamu cintai, kaitkan dengan apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan lah itu dengan ke ikhlasan.
Cinta itu seperti air es, kita ingin Cepet meminumnya, Tak kenal hari dingin ataupun Hangat, tuk menikmatinya.

Di saat kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa selalu ingat tuk mendoakannya walaupun dia tak berada disamping kita.

Apabila anda menjalankan hal yang Anda tak suka, maka lakukan lah, mudah-mudahan itu akan menghilang apa yang anda Tak suka.
Cinta sejati ialah saat dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu bertahan, sambil mengatakan: aku Turut berbahagia untukmu.

Apa-apa yang anda susah mendapatkannya, itu kan menjadi kenangan di masa hidup anda yang akan datang.

Banyak cinta yang wajib coba kita perjuangkan, hanya ada satu yang pantas kita pertahankannya itu cinta nya.

Perkataan Perkataan Puitis Romantis Terbaru 2018

Perkataan Perkataan Puitis

Ada yang menampar untuk membuatmu sadar, ada yang membelai untuk membuatmu lalai.
Ombak di jantungmu itu, kekasih, dari laut mataku. Dan ikan-ikan yang berenang di matamu itu, kekasih, dari luas samudera hatiku
terkadang, kita terlalu sibuk melukai waktu, hingga akhirnya; waktu membisukan kita dengan masa lalu
Sebab cinta, seasin air mata. Maka biar aku mencoba mereguknya
Degupku tak beraturan. dan aku, ingin memelukmu sekarang. hingga tenang
Tak ada kopi juga cemilan lainnya malam ini, hanya tersisa bekas suaramu di telingaku perlahan menjadi rindu yang biru
bila kau temukan pagimu berkabut kelabu, jangan kaget. Itu cara subliman rinduku menyapamu
Aku harap matamu mengenal mataku sebagai mata yang selalu memata-matai air matamu
Tak wajib ada yang menang, atau pun menangis. Sebab pada akhirnya, cinta tak akan memihak siapa-siapa
Inikah rindu yang kau maksud Tuhan? Lalu mengapa hanya yg aku terbakar sendiri?
Bahkan bila engkau pergi, airmataku tak menetes lagi. Sebab, dengan mencintaimu; kematian telah berulangkali kujalani
Tuhan, berikan aku keberanian akan suatu cinta, supaya aku selalu siap dengan duka yang ditanggungnya
Menarilah dengan riang di bawah hujan seakan dingin itu tiada. Sebab hangatku akan selalu ada
Mumpung masih hidup, sebelum mati, aku ingin mencintaimu mati-matian :mrgreen:
Seperti sendok, mangkok, dan mie instan. Merindumu mulai terasa membosankan
Aku tak suka melebihkan jarum jam, supaya hal-hal indah tak terlalu Cepet menjadi kenangan
Di matamu aku terperangkap, lalu kau sama sekali tak menyadari betapa inginnya aku terbenam di sana selamanya
Hujan menggenggam lenganmu. Dingin merasukimu. setelah itu akan kau sadari betapa tanpaku hangat itu akan kau rindu
Ajarkan cintaku mencintai takdir, kekasih, supaya surga cemburu pada apa yang kita sebut kebahagiaan
Rintik yang sama, cemas yang berbeda. Hujan tak lagi mampu menjadi akhir dari suatu cerita
 Demikianlah rangkaian Perkataan Perkataan puitis yang Bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini,,, semoga bermanfaat...
Previous
Next Post »